jump to navigation

HATI HATI DENGAN OPERATOR 959 MusicBox Agustus 15, 2011

Posted by azkyalfahd in Lain-lain.
trackback

Hari ini dapat pengalaman pahit yang mudah-mudahan bisa menjadi pelajaran bagi yang lain. Sekitar pukul 16:29 dapat telepon dari nomor 959. Ini bukan kali pertamanya saya dapet telpon dari no 959. Dulu sih nggak penasaran karena takut penipuan. Eh, siapa yang tau ternyata tergoda juga untuk nelpon balik. Singkat cerita saya telpon balik setelah ngobrol dengan teman. Teman saya bilang mungkin itu telpon undian berhadiah.. haha dasar saya orang yang polos. Akhirnya saya telpon juga. Beberapa menit tidak ada sinyal jawaban dari 959 namun beberapa lama kemudian ada suara perempuan yang menjawab. Yang bikin kesel yang ngejawab itu ternyata mesin (BUKAN ORANG) dan berterimakasih kalau saya sudah berlangganan MusikBox. Astaghfirullohal ‘adziim dan ternyata saya pun diperas 2500/7hari. Ini sesuai dengan SMS yang saya terima beberapa saat setelahnya. “Permintaan berlangganan MusicBox telah diterima dan akan diproses dalam waktu 24 jam. Notifikasi akan dikirimkan melalui sms. SMS ini saya terima pukul 17:45. Pukul 17:50 saya dapet lagi SMS “Pelanggan yang terhormat, layanan MusikBox 959 telah berhasil. Tekan 959 untuk mendengarkan lagu. Biaya tarif 2500/7 Hari 250/minute. WHAT THE &*^%$#@…I’ve been robed by this @#$%&^%$# operator..

Nah, bagi saya mungkin ini musibah sekaligus pelajaran. What I can do is  just look at the bright side. At least, saya bisa berbagi dengan kawan-kawan untuk berhati-hati dengan operator 959 ini. PESAN BANG NAPI MANTAN OPERATOR 959 (Awas!!! Jangan sekali-kali mengangkat telepon dari nomor-nomor pendek seperti no. 959 ataupun menelpon balik kalau Anda tidak ingin TERPAKSA ganti nomor HP seperti penulis….Hiks hiks.. ASTAGFIRULLOHAL ‘ADZIIM…Bye Bye My beloved number….

Komentar»

1. tira sari puci - Oktober 7, 2011

every cloud has a silver lining,ki🙂 tih kan jadi tahu asbabunwurud na dikau ganti no hp. tah itu hikmah ny,hehe.oh tih nembe apal zaki teh polos sugan teh di oncom atanapi kinca.LOL. (jadi temanku ini seorang pria atau seorang surabi ;p)

2. azkyalfahd - Oktober 7, 2011

setuju..^_^..astagfirulloh tih, abdi teh nuju lapar tong nyarioskeun surabi dikincaan.. btw “asbabul wurud” bukan “asbabun wurud” eta teh..hehehe.. iya mudah2an hal buruk ini tak terjadi kepadamu after reading this article..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: